• Gedung KUA Kec. Cangkringan
  • Cetak Buku Nikah
  • Bukti Telah Nikah Sah
  • Salah Satu Tupoksi KUA Kec. Cangkringan: Manasik Haji
  • Pembinaan Kaum Rois Pasca Erupsi Merapi 2010

Jumat, 21 Januari 2011

Sambutan Kepala KUA

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Alhamdulillah, segala puji bagi Allah SWT, yang telah melimpahkan karunia, taufiq, hidayah, dan inayah-Nya kepada kita semua. Salawat dan salam semoga senantiasa tercurahkan kepada baginda Rasul, Muhammad saw. Beliau lah yang telah mengeluarkan umat manusia dari zaman kegelapan menuju ke era yang terang benderang.


Puji syukur ke hadirat Allah SWT bahwasanya sekarang ini KUA Kecamatan Cangkringan telah mempunyai media online yang dapat diakses oleh masyarakat luas, tanpa terbatas oleh ruang dan waktu. Semoga media online ini  mampu membawa manfaat bagi semua pihak. Dengan media online ini, diharapkan KUA Kecamatan Cangkringan akan lebih baik dalam melayani masyarakat. Oleh karenanya, KUA Kecamatan Cangkringan ke depan diharapkan akan lebih progressif di dalam memberikan informasi kepada semua kalangan. Sebaliknya, masyarakat juga dapat memberikan masukan-masukan konstruktif dan atensi-atensi produktif.

Tentunya, media online yang dimiliki KUA Kecamatan Cangkringan ini jauh dari sempurna. Untuk itu, kepada semua pihak dimohon berkenan untuk memberikan sumbang saran, fikiran, dan teknik skill di bidang pengembangan teknologi informasi di kantor kami. Kami sadar betul bahwa kami yang berada di lingkungan KUA Kecamatan Cangkringan ini masih sangat awam  di bidang teknologi informasi. Atas perhatian dan atensi yang diberikan oleh semua pihak, kami sampaikan banyak terimakasih. Jazakumullah khairan jaza'.
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.



Cangkringan, 21 Januari 2011
Kepala KUA Kec. Cangkringan


Eko Mardiono, S.Ag., M.S.I.

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar